Bertemu Layanan Ini Adalah Jalan Mukjizat Untuk Ikut Tuhan Yesus - Rendi
Sumber: Jawaban.com

Milenial / 16 October 2024

Kalangan Sendiri

Bertemu Layanan Ini Adalah Jalan Mukjizat Untuk Ikut Tuhan Yesus - Rendi

Lori Official Writer
224

Rendi terlahir dalam keluarga yang non-Kristen. Namun, ketika tinggal bersama kakek neneknya dari orangtua sang ibu, yang Kristen, ia mulai terbiasa dengan kebiasaan rohani orang Kristen. Meskipun belum memahami agama dengan baik, Rendi merasa nyaman berdoa dengan cara orang Kristen, pergi ke gereja, dan merayakan Natal. 

"Ketika masuk SMP, saya tinggal di rumah oppung dari mamak, yang Kristen. Jadi, meskipun di sekolah status saya non-Kristen, di rumah oppung, saya berdoa ala Kristen, ke gereja, dan ikut merayakan Natal," kenangnya.

 

Baca Juga: Tuhan Menolong Ketika Tali Gantungan Sudah Hampir Merenggut Nyawaku - Samajaya

 

Saat memasuki SMA, Rendi harus tinggal di asrama dan dihadapkan pada dilema tentang keyakinannya. Setiap siswa diharuskan beribadah sesuai dengan agamanya masing-masing. "Saat SMA, saya sudah tidak tinggal lagi dengan kakek nenek dan masuk asrama di kota Medan. Di sekolah itu, kami beribadah sesuai agama masing-masing. Karena saya sudah sering belajar tentang agama Kristen, saya sering merenung," ungkapnya.

Rendi sangat ingin mengakui imannya kepada Tuhan Yesus, tetapi ketakutan untuk menyampaikan keinginannya menjadi Kristen kepada ayahnya selalu membuatnya ragu. Hingga suatu malam, ia bermimpi bertemu sosok yang bersinar terang yang meyakinkannya untuk berani mengambil keputusan mengikuti Tuhan Yesus. Tuhan berkata, "Ambillah langkah yang kau mau. Aku selalu menunggumu di pintu gerbang surgaKu." Setelah itu, aku terbangun dan menangis," cerita Rendi.

 

Baca Juga: Aku Rindu Mengalami Kesembuhan Seperti Orang Lain – Milda

 

Setelah bermimpi, Rendi mencari kepastian atas keputusannya melalui pencarian di internet dan menemukan kesaksian Solusi TV di YouTube yang membawanya bertemu dengan Layanan Doa dan Konseling CBN. Rendi akhirnya dibimbing melalui persoalan yang dihadapinya, diajak berdoa, hingga bersedia menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadinya. Kelegaan besar yang ia rasakan mendorongnya untuk berani menyampaikan keputusan mengikut Tuhan Yesus kepada kedua orang tuanya.

Sejak berani mengungkapkan imannya dalam Kristus, Rendi menemukan kehidupan baru yang penuh damai dan sukacita yang belum pernah ia alami. Bahkan, karakternya berubah menjadi lebih sabar dan tenang. Dengan sukacita, Rendi menyampaikan bahwa pertemuannya dengan Layanan Doa dan Konseling CBN adalah jalan yang meneguhkan imannya dalam mengikuti Yesus. 

"Bertemu dengan Layanan Doa dan Konseling CBN menjadi salah satu jalan mukjizat yang memperkuat alasan mengapa saya memilih Tuhan Yesus sebagai Juruselamat, dan layanan ini juga menguatkan saya untuk percaya kepada Tuhan Yesus," tutupnya.

 

Baca Juga: Di Tengah Kebingungan, Kutemukan Damai di Dalam Yesus – Rita

 

Setiap 24 jam dalam sehari, CBN melayani ratusan orang yang membutuhkan dukungan doa dan bimbingan setelah menyaksikan program media kami. Rendi adalah salah satu yang telah kami layani dan telah menerima keselamatan di dalam Tuhan. Misi besar kami adalah menggenapi panggilan Amanat Agung untuk menjangkau lebih banyak orang, memberikan bantuan doa dan bimbingan, serta memberitakan kasih Tuhan ke seluruh penjuru negeri. Maukah Anda bergabung bersama kami?   

Mari klik DONASI SEKARANG dan saksikan transformasi besar terjadi atas hidup banyak orang!

Halaman :
1

Ikuti Kami